Senin, 25 Mei 2009

12 Langkah Untuk Sukses Pada Pekerjaan Atau Karir

Apakah Anda merasa pekerjaan Anda menurun atau stag? Apakah Anda masih mencari pekerjaan yang ideal selanjutnya? Atau anda akan mulai mencari pekerjaan baru dan tidak yakin tentang cara terbaik untuk melanjutkan tentang hal ini? Apa yang anda butuhkan adalah sebuah cara untuk mengevaluasi pekerjaan Anda cari strategi untuk melihat apakah pekerjaan itu efektif untuk Anda.

Berikut adalah 12 Langkah Untuk Sukses Pada Pekerjaan Atau Karir dan tujuan yang akan membantu Anda untuk mendapatkan di mana Anda benar-benar ingin berada di dunia kerja:
  1. Membuat jaringan telepon: efektif mulai mencari pekerjaan dan diakhiri dengan jaringan. Mulailah dengan membuat daftar semua orang yang tahu: anggota keluarga, keluarga luas, teman-teman, sekarang & masa lalu rekan kerja, kolega iman masyarakat, barbir / hairdresser, anjing Groomer, tetangga. Bahkan daftar clerks yang bekerja di toko bahan makanan favorit Anda atau video toko, bank tellers dan gas station attendants. Setiap orang! Memanggil atau berbicara dengan setiap orang di daftar Anda (kebanyakan orang dapat dengan mudah menghasilkan daftar 50-100 orang). Sasaran: Membuat 3-5 baru jaringan telepon mingguan.
  2. Menghubungi perusahaan sebelum terjadi bukaan: Proses melamar pekerjaan sebelum membuka diketahui hadir disebut sebagai "mengakses pasar kerja tersembunyi" - dan hal ini penting untuk cari pekerjaan sukses. Dengan menggunakan a great on-line tool seperti AS Referensi majikan untuk mengakses informasi, Anda dapat kembali dan bertarget penutup surat ke perusahaan yang sesuai dengan ukuran, fokus penjualan dan kriteria. Sasaran: Mail 5-10 bertarget tetapi tidak diminta kembali dengan penutup huruf mingguan.
  3. Merespon ke posting online: Ada secara harfiah ratusan situs seperti Monster.com, dan Anda dapat menuangkan hari ke hari dan mereka untuk mencari kesempatan kerja. Jangan lupa untuk mencari di beberapa buku atau bagian dari judul dan melanjutkan ke pos anda di setiap kesempatan. Sasaran: menanggapi posting 3-5 mingguan.
  4. Merespon ke koran mau membantu iklan: Ini adalah pekerjaan favorit mencari strategi pencari mana-mana, tapi guess what? 100 dari setiap perusahaan yang menerima kembali, mereka akan membuang 92-95! Sasaran: Kirim hanya 3-5 resume dan penutup surat mingguan di Tanggapan untuk membantu menginginkan iklan.
  5. Mengidentifikasi baru majikan untuk menghubungi: Temukan pengusaha yang kolot cara: dalam buku telepon, melalui jaringan rujukan, melalui lisan, dan sumber referensi dalam database online (Referensi seperti Amerika Serikat, yang disebutkan di atas), melalui artikel di koran lokal dan Yellow Pages melalui Anda telepon direktori lokal. Sasaran: Mengidentifikasi dan penelitian pengusaha baru 5 mingguan dan menggunakannya untuk memenuhi kuota untuk # 2, di atas.
  6. Menghubungi recruiters dan Head Hunter: Ini bukan pekerjaan yang sesuai untuk setiap seeker menghubungi recruiters pekerjaan dan badan, tetapi jika strategi ini masuk akal bagi Anda, maka tentu saja yang menggunakannya. Sasaran: 1 Contact recruiter baru atau agen mingguan.
  7. Tindak lanjut Membuat panggilan telepon & terima kasih kepada surat-surat / kartu: Mengirim keluar dan kembali penutup huruf hanya langkah pertama dalam proses pengembangan hubungan dengan majikan. Sekitar 1 ½ sampai 2 bulan kemudian, mereka memverifikasi mereka menerima materi dan bertanya tentang langkah selanjutnya. Selalu tindak lanjut pada wawancara dan membuat adalah kebiasaan terima kasih untuk mengirim surat atau kartu itu juga. Sasaran: Membuat 5-10 tindak lanjut mingguan panggilan telepon dan mengirim surat terima kasih atau kartu untuk setiap wawancara pekerjaan atau wawancara informasi Anda berpartisipasi dalam setiap minggu.
  8. Mengelola referensi: Bagaimana "mengelola" referensi? Selalu lakukanlah kontak dengan orang-orang yang telah mengenal Anda misalnya eks boss Anda. Usahakan mereka tetap memperoleh informasi yang up-to-date tentang apa yang sedang terjadi di pekerjaan Anda cari. Anda tidak perlu menelepon mingguan mereka, tetapi Anda harus menghasilkan berita setiap beberapa bulan minimal. Anda memberikan referensi salinan semua referensi yang anda gunakan sehingga setiap orang dapat merujuk pada sebuah perusahaan kepada orang lain pada daftar jika ditanya. Mempersiapkan referensi Anda dengan memberikan informasi latar belakang mereka, Adjectives deskriptif dan kata-kata yang "menjual" your best stuff. Sasaran: Hubungi setiap referensi minimal sekali per bulan selama anda aktif mencari pekerjaan dan semua orang yang sempurna ketika datang kesempatan untuk mempersiapkan diri bersama mereka.
  9. Latihan menjawab pertanyaan wawancara: Jangan hanya praktek malam sebelum wawancara. Sasaran: Praktek menjawab pertanyaan wawancara minimal 1 kali per minggu.
  10. Praktekan bagaimana bernegosiasi gaji: Sasaran: Praktek strategi dan tanggapan Anda setidaknya 1-2 kali seminggu.
  11. Tetap terhubung dengan teman dan kolega lainnya: mencari pekerjaan sangat sepi, jadi pastikan Anda tinggal sosial terlibat dengan keluarga dan teman-teman. Sasaran: Dapatkan keluar rumah paling sedikit 2 kali seminggu untuk melihat teman-teman atau keluarga luas.
  12. Mengelola Anda sikap dan energi ini adalah yang paling penting dari semua bangunan blok, karena tanpa sikap yang positif dan tinggi, difokuskan energi, Anda tidak akan mencapai hasil yang Anda inginkan. Sasaran: Apakah setidaknya 1 hal yang menyenangkan dan kreatif di luar rumah mingguan.

Mengapa tidak mengambil off Jumat (jika Anda tidak bekerja) dan nikmatilah! Tentu saja, pasti tidak mencari pekerjaan pada akhir pekan. Latihan, berhati-hatilah dari tubuh Anda, dan jurnal. Feed your mind baik buku dan Anda berharap semangat.

Memperkuat atau melakukan lebih dari apa yang bekerja. Mengadaptasi, memperbaiki atau mengganti apa yang tidak bekerja. Kemajuan Reevaluate pencarian Anda setiap 30 hari sepanjang waktu bagi Anda untuk mencari pekerjaan yang benar-benar Anda inginkan. Dan, jika pekerjaan Anda tidak hasil pencarian dgn nyata meningkatkan waktu 45 hari, melihat karir profesional untuk mencari bantuan individual.