Sabtu, 30 Mei 2009

Menjalin Asmara Di Kantor


Penelitian menunjukkan separuh dari perkawinan terjadi di tempat kerja/kantor. Bukan hal yang aneh bila tempat kerja menjadi tempat yang paling memungkinkan untuk menjalin asmara.

Berikut ini 3 hal yang harus dihindari bila Anda menjalin asmara di Kantor, sbb :

  1. Bila terjalin asmara antara atasan dan bawahan ; Jalinan asmara antara atasan dan bawahan merupakan kesalahan besar, karena dapat menimbulkan kecemburuan, dendam dan ketidakpuasan antara sesama rekan kerja lainnya karena beranggapan bawahan tadi mendapatkan perlakuan istimewa dari atasan. Bila ini terjadi, hal yang paling tidak mengenakkan adalah hasil kerja Anda yang maksimal tidak diakui oleh rekan kerja Anda karena adanya hubungan asmara Anda dan atasan. So kalo bisa hindari saja.
  2. Bila terjalin asmara di kantor baik dengan rekan kerja ataupun atasan/bawahan, jangan pernah menunjukkan atau menuliskan hal-hal yang bersifat pribadi melalui fasilitas kantor misalnya email, atau chatting. Hal ini membahayakan dan wajib dihindari.
  3. Hindari Kontak Jasmani ; Bila kita sedang jatuh cinta, pastilah bahasa tubuh kita selalu ingin bersama kekasih hati kita. Bila itu terjadi di kantor, hindari bersikap terlalu mesra atau sengaja menunjukkan kemesraan di depan rekan kerja. Tetaplah bersikap profesional.

Demikian kkira-kira 3 hal yang harus diwaspadai bila menjalin asmara di kantor.